Resep Cara Membuat Bola-bola Coklat Legit Yang Manis

Bola-bola Coklat Legit dan manis terbuat dari biscuit susu atau biscuit marie yang dilumat hancur, dengan diberi susu kental manis, roti dapat menyatu sehingga dapat dibentuk menjadi bulatan-bulatan kue Bola-bola Coklat Legit yang manis dan disukai banyak orang terutama anak-anak. Untuk mendapatkan Bola-bola coklat dengan selimut coklat yang legit, slanjutnya bola-bola di gulingkan diatas coklat meses, dengan begitu jadilah bola-bola coklat yang berselimut coklat. Akan semakin legit lagi bola-bola coklat ditambah dengan coklat batangan yang akan menghasilkan rasa coklat yang semakin legit pada bola-bola coklat tadi. Jika penasaran dengan resep bola-bola coklat legit yang disukai banyak orang maka silahkan simak cara membuat kue kering bola-bola coklat legit dibawah ini.

resep bola bola coklat regal yang nikmatresep bola bola coklat marie susu legit
 cara membuat bola bola coklat oreo maniscara membuat bola bola coklat biskuit kacang yang enak


Rahasia Resep Bola-bola Coklat Manis dan Legit


Bahan-bahan untuk membuat kue bola-bola coklat legit :

  • Kue marie susu 100 gr, dihaluskan.
  • Cokelat meses 50 gr.
  • Susu kental manis 4 sdm.
  • Cokelat batangan 50 gr, dilelehkan.
Baca Juga :  Resep Cara Membuat Es Serbat Melon Segar Menyehatkan


Cara Membuat Bola-bola Coklat Paling Legit dan Enak


  • Lumat dan hancurkan kue marie, selanjutnya campurkan dengan susu kental manis agar kue dapat dibentuk menjadi bulatan bola-bola sebesar kelereng.
  • Selanjutnya panggang bola-bola tadi dengan oven hingga kering, sekitar 15 menit. Dinginkan.
  • Kemudian celupkan kue ke dalam cokelat batanan yang telah dilelehkan, dan selanjutnya gulingkan kue pada cokelat meses.
  • Selanjutnya simpan kue didalam lemari kulkas pendingin agar cokelat pelapis mengeras.
  • Bola-bola coklat legit sudah jadi dan siap disajikan.

kue bola bola coklat tahan berapa lama ya


Proses pembuatan bola-bola coklat legit ini begitu mudah dan simpel, sehingga siapa saja akan dengan mudah membuatnya, disamping itu bahan-bahan untuk membuat bola-bola coklat juga mudah didapatkan. Sensasi rasa dai kue bola-bola coklat yang manis dan legit sangat disukai olah anak-anak kebanyakan. Sehingga kue ini sangat cocok disajikan pas lebaran tiba atau pada acara-acara yang lainnya.

Nah, demikian tadi Resep Cara Membuat Bola-bola Coklat Legit yang dapat saya sampaikan kali ini, semoga bermanfaat. Sekian dan trimakasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait

Resep Cara Membuat Bola-bola Coklat Legit Yang Manis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

4 Oktober 2016 pukul 13.37 delete

informasi tentang cara membuat bola bola coklat sangat bermanfaat bagi orang yang ingin membuat adonan coklat sendiri di rumah.
.

Reply
avatar