Resep Puding Busa Pelangi 3 Warna Paling Nikmat

Resep puding - jumpa lagi dengan para pembaca resepabi, kali ini saya mau berbagi resep Puding Busa Pelangi 3 Warna yang memiliki cita rasa nikmat dan segar sebagai makanan penutup istimewa para raja sejak zaman dahulu kala. Karena menurut cerita bahwa resep puding memang sejak lama telah ada dan belum diketahui siapa yang pertamakali penemu Resep puding pada mulanya. Namun yang jelas resep puding kini semakin populer dengan aneka variasi dari resep puding yang cukup banyak jenisnya seperti resep puding agar, resep puding agar agar, resep puding agar agar roti, resep puding agar2, resep puding almond dan masih banhyak lagi jenis masakan resep puding yang ada hingga saat ini.

Jangan lewatkan : Resep Cara Membuat Ayam Goreng Tepung Spesial Paling Lezat

Dan baru pada kesempatan ini saya menemukan sebuah resep puding yang cukup menarik untuk dicoba oleh para penggemar resep makanan tradisional dimana saja Anda berada saat ini. Karena resep agar agar busa atau puding busa Pelangi tiga warna ini cara pembuatannya cukup simpel dan mudah dilakukan. Disamping itu bahan puding pelangi 3 warna ini sangat mudah didapat dan yang penting murah harganya jika membuatnya sendiri di rumah.

Cara membuat resep Puding Busa Pelangi 3 Warna enak dan segar
Resep Puding Busa Pelangi


Resep puding busa 3 warna ini memiliki paduan warna menarik seperti warna merah muda dan warna hijau. Warnanya membuat tampilan puding busa ini menjadi sangat menarik dan menggoda selera bagi siapa saja yang melihatnya. Ok kalau begitu langsung saja kita coba Resep puding busa pelangi spesial ini, yang mana daftar resep serta bahan-bahannya bisa dilihat dibawah ini.


Resep Puding Busa Pelangi 3 Warna Paling Nikmat


Bahan - bahan Resep Puding Busa Pelangi 3 warna :

Bahan puding 1:

  • Gula pasir, 100 gr.
  • Agar-agar putih atau tanpa warna, 1 saset.
  • Santan, 350 ml.
  • Putih telur, 3 butir.
  • Bahan pewarna makanan hijau pandan.
  • Vanili, 1 bungkus.

Bahan puding 2:

  • Gula pasir 35 gr.
  • Susu kental manis putih 1 saset.
  • Agar-agar putih atau tanpa warna sebanyak 1 saset.
  • Air bersih 600 ml.
  • Bubuk cokelat secukupnya.

Cara Membuat Resep Puding Busa Pelangi Paling Nikmat



Resep puding busa pelangi 3 warna telah selesai dibuat dan siap untuk dihidangkan kepada keluarga tercinta sebagai makanan penutup spesial atau sebagai camilan disaat siang yang panas sperti saat musim kemarau sperti ini, rasanya yang manis dan segar akan membuat mulut menjadi dimajakan ditambah dengan sensasi rasa dingin puding yang baru dikeluarkan dari lemari pendingin.

Sekian dulu Resep Puding Busa Pelangi 3 Warna Paling Nikmat yang telah saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan trimakasih banyak atas kunjungannya.

Gambar aneka resep puding busa pelangi







Lihat juga Resep Puding Spesial dan Nikmat lainnya

Artikel Terkait

Resep Puding Busa Pelangi 3 Warna Paling Nikmat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email